Temukan Gaya Fashion Terbaru di E-commerce Terbaru ini

16.51

Setiap tahunnya, tren fashion pasti akan tidak jarang kali berkembang. Hal berikut yang menciptakan kita bakal terus mengekor tren yang sedang up to date.

Sayangnya, tren itu belum tentu sesuai dengan jati diri atau karakter diri sendiri. Padahal, apa yang dipakai seperti pakaian bisa menojolkan siapa diri kita.

Nah ladies, menyaksikan permasalah terdebut Zilingo, e-commerce fashion dan gaya hidup yang baru saja dikenalkan di Indonesia bisa membantumu menilai gaya cocok dengan karakter kita. E-commerce yang sudah didirikan pada November 2015 ini bakal memberikan pelbagai pilihan trenterbaru dilebih dari 2 juta gaya fashion terupdate.

Melalui kampanye #SIAPASIHLO, Zilingo menyuruh masyarakat Indonesia guna mengekspresikan diri melalui keanehan gaya dan menjadikannya tren pribadi.

“Fashion menjadi wadah guna mengekspresikan diri. Oleh sebab itu, Zilingo menghadirkan keragaman di mana seluruh orang dapat menemukan apapun yang mereka suka dalam satu tempat,” ujar Sarah Humairah, Marketing Director Zilingo Indonesia saat didatangi dalam acara launching Zilingo, di Jakarta Selatan, sejumlah waktu lalu.

Kampanye #SIAPASIHLO ini pun diperuntukan untuk generasi milenial yanggampang bosan, tergolong dengan tren fashion. Di samping itu, Zilingopun memperkenalkan brand ambassadornya yakni Pevita Pearce yang dinilai memiliki keyakinan diri yang tinggi dan berani menyerahkan statementmelewati gaya.

"Fashion relateable sama aku. Zilingo mengajarkan kita guna jadi diri sendiri. Karena bikin aku, fashion is all about having fun," ujar Pevita.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.