Ini 5 Destinasi Unik Bagi Anda Para Petualang Sejati

20.17
Jangan biarkan itinerary traveling Anda hanya diisi oleh hal-hal yang biasa atau umum saja. Tentunya Anda tidak ingin pengalaman traveling yang standar saja bukan? Lalu, mengapa tidak menambahkan destinasi-destinasi baru yang memang dapat membuat traveling terasa semakin tidak membosankan. Bagi Anda yang ingin memperluas kawasan “jajahan” dan ingin mendapatkan pengalaman unik yang sama sekali baru, berikut ini beberapa tempat yang bisa jadi pilihan Anda. 


1. Hinatuan River, Filipina 


Filipina seakan tidak pernah kehabisan tempat menarik untuk dikunjungi. Di Filipina terdapat sebuah sungai yang bernama Hinatuan, dimana sungai ini memiliki warna yang sangat cantik. Tersembunyi di balik pegunungan, Hinatuan River memiliki air yang sangat jernih, sehingga dapat memantulkan cahaya langit dengan sempurna. Pantulan warna langit ini membuat sungai yang terletak di Surigao del sur, tampil dengan warna biru turquoise yang magis. 

2. Hitachi Seaside Park, Jepang 


Tidak jauh dari Tokyo, Anda bisa mendapati taman bunga yang merupakan salah satu terbaik di Jepang. Di taman ini Anda bisa melihat berbagai bunga dengan berbagai warna yang akan membuat Anda takjub. Cuacanya yang sejuk pun membuat Anda ingin berlama-lama tinggal di taman satu ini. Tentu tidak ada salahnya untuk menikmati taman bunga ini sambil piknik. Hanya saja, selalu ingat untuk menjaga kebersihan dan kelestarian bunga-bunganya. 

3. Pangong Tso Lake, Himalaya

 
Himalaya memang mampu mengeluarkan kesan magis dengan lanskap alam yang fantastis. Sebenarnya, Pangong Tso ini merupakan danau yang membentang dari India hingga Tibet. Jadi, Anda bisa mengunjunginya dari negara manapun. Tidak ada cara yang salah dalam menikmati keindahan danau ini. Hanya saja, perlu diingat bahwa danau ini bukanlah danau air tawar. 

Pangong Tso Lake merupakan salah danau air asin dengan kandungan garam tertinggi di dunia. Warna jernih kebiruan yang dipantulkan danau ini berpadu kontras dengan perbukitan di sekitarnya yang berwarna kekuningan. Mungkin akan membuat Anda bertanya apakah Anda sedang berada di Bumi atau tidak. 

4. Rotorua Hot Springs, Selandia Baru 


Selagi Anda berkenalan dengan suku Maori selaku penduduk asli Selandia Baru, mengapa tidak rileks sebentar di Rotorua Hot Springs? Kolam air panas alami ini terus muncul di berbagai rekomendasi para traveler dunia. Wajar saja karena memang pengalaman yang ditawarkan begitu otentik. Namun bagi Anda yang kurang nyaman dengan pemandian alami, juga tersedia berbagai kolam air panas yang sudah dilengkapi dengan berbagai amenitas demi kenyamanan traveling Anda. 

5. Kampong Thom, Kamboja 


Beralih dari berbagai destinasi danau dan sungai yang teramat jernih, Kampong Thom adalah bukti peninggalan peradaban Kamboja yang sangat mengesankan. Selain Angkor Wat, Kampong Thom adalah destinasi yang wajib dikunjungi. Anda bisa menyaksikan kemegahan berbagai situs warisan dunia, menantang diri untuk menaiki 807 anak tangga Phnom Suntuk, meresapi kekhidmatan pagoda di atas pegunungan, atau pun menyusuri Stung Sen River layaknya para leluhur masyarakat Kamboja. 

Itu dia lima hidden gem atau permata tersembunyi yang siap membuat Anda menjadi orang yang baru. Tidak perlu khawatir untuk bisa menjangkaunya. Sebab Malaysia Airlines sudah melayani penerbangan ke tempat-tempat tersebut. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo rasakan sensasi bertualang yang baru.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.