Tiket taman legenda TMII: Seru Melihat Dinosaurus

06.29
Tiket-taman-legenda-TMII-Seru-Melihat-Dinosaurus

Ingin mencoba petualangan dinosaurus? Coba saja cari tiket taman legenda TMII. Tempat wisata yang terletak di Taman Mini Indonesia ini menawarkan banyak keseruan yang bisa kamu nikmati. Kamu bisa belajar berbagai jenis dinosaurus. 

Taman Petualangan Dinosaurus merupakan wahana yang paling menarik di tempat ini. Cocok untuk mengajak keluarga untuk piknik ke tempat ini. Dinosaurus tersebut juga bisa mengeluarkan suara sehingga lebih interaktif. 

Sebetulnya, di tempat ini bukan hanya ada taman dinosaurus, tapi juga ada kolam renang dan wahana permainan anak. Jadi memang sangat tepat jika mengajak anak-anak untuk liburan ke tempat ini. 

Tapi memang yang sering menjadi tujuan utama ketika datang ke Taman Legenda adalah untuk mengunjungi Taman Petualangan Dinosaurus. Sebab makhluk purba ini memang memicu penasaran banyak orang. Bukan hanya anak-anak, orang dewasa pun banyak yang ingin foto-foto dengan patung dinosaurus tersebut. 

Keseruan di Taman Petualangan Dinosaurus 

Setelah memberikan tiket taman legenda TMII, kita bisa memasuki Taman Legenda. Nah di sini sebetulnya banyak wahana yang tersedia. Tapi umumnya pengunjung biasanya memilih untuk masuk ke wahana petualangan dinosaurus. Jika ingin lebih puas bisa beli tiket taman legenda secara terusan. Jadi kamu bisa mencoba semua wahana yang tersedia di tempat ini. 

Begitu masuk ke taman Petualangan Dinosaurus, pengunjung akan disambut oleh dino bersayap yang terdapat di pintu gerbang. 

Setelah itu, kita akan diajak untuk berkeliling dan melihat berbagai spesies dinosaurus yang memiliki ukuran besar. Beberapa dinosaurus ini juga dapat mengeluarkan suara ketika ada pengunjung yang mendekat. Bahkan ada juga dinosaurus yang bisa menyemburkan air. 

Nah di setiap spesies ini, kita juga bisa mengambil foto maupun video. Anak-anak pasti akan suka untuk datang ke tempat ini karena memang binatang dinosaurus selama ini merupakan salah satu makhluk yang bikin banyak anak pensaran. 

Harga Tiket Taman Legenda Dinosuarus 

Untuk masuk ke Taman Legenda Keong Mas ini harga tiketnya termasuk murah. Untuk hari Senin sampai Jumat, harga tiketnya hanya Rp 20.000 saja. Sedangkan untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur harga tiket masuk Taman Legenda adalah sebesar Rp 30.000. 

Setelah masuk, baru kita bisa memilih wahana yang diinginkan. Ada wahana petualangan Dinosaurus, Mata Legenda, Nirwata Kisar, Kepala Bajak laut, Ulat Selur, dan Anak Tirta. Harga tiket di masing-masing wahana ini berbeda-beda. Berikut ini daftar harganya 

  • Tiket Petualangan Dinosaurus Rp 30.000 
  • Tiket Mata Legenda Rp 20.000 
  • Tiket Nirwata Kisar Rp 20.000 
  • Tiket Kepala Bajak Laut Rp 15.000 
  • Tiket Kereta Beos Rp 15.000 
  • Tiket Ulat Selur Rp 15.000 
  • Tiket Anak Tirta Rp 25.000 

Kalau ingin menjajal semua wahana tersebut, sebaiknya memang membeli tiket taman legenda TMII secara terusan. Jadi lebih hemat dan mudah. Pembeliannya pun juga tersedia secara online. 

Promo Tiket Taman Legenda 

Kalau ingin lebih hemat bisa mencoba tiket promonya. Biasanya di situs online menyediakan promo untuk waktu-waktu tertentu. Coba saja untuk sering-sering mengecek promo yang tersedia. 

Selain disediakan situs promo, diskon tiket itu kerap juga diberikan pada momen tertentu. Seperti misalnya ketika ada acara ulang tahun TMII, atau hari-hari penting lainnya. Sering juga tempat wisata ini bekerjasama dengan berbagai pihak sehingga ada promo khusus yang diberikan. 

Ya, pendek kata, sering-sering saja buka mata dan telinga. Ketika ada promo tiket taman legenda TMII langsung saja untuk membelinya. Ajak seluruh anggota keluarga untuk datang ke tempat ini biar lebih seru dan rame. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.