Cara Menjadi Master Bahasa Inggris dalam 30 Hari


Ingin menguasai bahasa Inggris secara cepat? Penguasaan bahsaa Inggris adalah hal yang tak bisa ditawar lagi. Siapapun harus menguasai bahasa ini agar bisa memiliki peluang dan masa depan yang lebih baik. 

Sekalipun mungkin saat ini tingkatan kemampuan bahasa inggris masih berada di level pemula, tapi tak perlu malu. Asalkan Anda memiliki kemampuan kuat untuk menguasainya, Anda bisa meningkatkan kemampuan tersebut dalam waktu singkat. 

Apa yang harus dilakukan untuk melakukannnya. 

1. Tekad 

Ya ini hal pertama yang harus dimiliki. Anda memiliki keinginan sangat kuat untuk menguasai bahasa Inggris. Bayangkan nantinya seperti apa keadaan Anda ketika sudah mahir berbahasa Inggris. Anda bisa berbicara dengan bebas dengan bule, bisa mendapatkan banyak peluang baru dan juga bisa memperluas pergaulan dengan orang-orang yang ada di luar negeri. 

Bayangkan hal-hal baik yang akan menghampiri diri Anda ketika sudah menguasai bahasa Inggris. Motivasi ini bisa mendorong Anda untuk menguasai bahasa Inggris secara cepat. 

2. Ikut les 

Jangan mengandalkan kemampuan pribadi. Anda butuh pihak lain untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris. Sangat baik jika anda ikut les maupun kursus bahasa Inggris. 

Pilih kursus bahasa Inggris yang bagus sehingga Anda pun berada di jalan yang benar untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Peran dari tempat les itu sangat besar dalam mendorong peningkatan bahaqs Inggris Anda. 

3. Tahu kelemahan 

Anda harus tahu apa kelemahan Anda saat ini. Jika misalnya Anda lemah dalam speaking, Anda bisa fokuskan untuk menguasai skill tersebut. Sebaliknya jika Anda lemah dalam menulaskan kalimat dalam bahasa Inggris, Anda bisa ikut les writing bahasa inggris

Dengan mengetahui aspek bahasa yang perlu Anda tingkatkan, pembelajaran yang Anda lakukan pun akan lebih terarah. 

4. Belajar dan Praktik Setiap Hari 

Jilka Anda ingin menguasai bahasa Inggris secara cepat dalam 30 hari. Anda harus mempraktikkanya setiap hari. Karena itu sangat penting memiliki partner yang bisa diajak berkomunikasi secara terus menerus dalam bahasa Inggris. 

Itulah gunanya ikut kursus bahasa Inggris. Anda bisa mencari teman yang nantinya akan menajdi partner Anda untuk belajar bersama Inggris. 

Jika Anda terus mempraktikkan hal ini setiap hari, dalam 30 hari sudah akan terasa peningkatannya. Penguasaan bahasa Inggris Anda akan meningkat ke level yang tidak Anda duga sebelumnya. Intinya, jangan menyerah dan terus berusaha. Asalkan ada keinginan dan usaha, apapun yang Anda mau bisa terlaksana.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.