Kenapa Harus Pilih Redmi 6A Terbaru?

00.10
Kenapa-Harus-Pilih-Redmi-6A-Terbaru

Redmi 6A terbaru bisa menjadi salah satu pilihan terbaik buat kamu yang mau beli smartphone baru. Smartphone ini tersedia spesifikasi RAM 2GB dengan storage 16GB dan 32GB. Harga dari Redmi 6A ini dijual sekitar 1.299 juta sampai 1.499 juta di tahun 2019 ini. Berikut ini adalah fakta-fakta yang harus kamu ketahui tentang Redmi 6A terbaru ini sebelum kamu membelinya. 

Lebar layarnya 5,45 inci dengan rasio 18 : 9 yang akan membuatmu nyaman menggunakan smartphone. Redmi 6A ini memiliki resolusi 720 x 1440 piksel sehingga detail gambar di layar akan terlihat sangat bagus. 

Redmi 6A terbaru ini hadir dengan prosesor yang powerfull terbaik juga di kelasnya yang diotaki oleh prosesor Mediatek Helio A22 Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan dengan pengolah grafis GPU Power VR GE Class serta dioptimalkan dengan RAM 2GB + memori internal 16GB dan 32GB, selain itu smartphone ini lebih hemat konsumsi daya karena Mediatek Helio A22 yang juga digabung dengan arsitektur 12nm Finfet. 

Dilengkapi dengan kamera selfie sebesar 5 MP dengan teknologi Artificial Intelligence yang juga menjadi pertama kalinya smartphone seharga 1 jutaan dilengkapi dengan teknologi tersebut. Kamera selfie Redmi 6A ini juga bisa digunakan untuk mengambil foto mode portrait/bokeh dengan sangat keren. 

Kamera depan ini dapat difungsikan sebagai Al face unlock juga untuk membuka kunci smartphone hanya dengan tatapan wajah. Sedangkan untuk kamera belakangnya, smartphone ini dilengkapi kamera 13 MP dengan Phase Detection Autofocus dan juga LED Flash. 

Redmi 6A terbaru ini juga dilengkapi dengan triple slot dengan dual SIM dan slot microSD, dan keuntungannya kedua sim cardnya sudah support 4G dual standby yang pastinya akan memudahkan dalam mengakses internet. Selain itu xiaomi Redmi 6A ini juga ada LED notifikasinya lhoo. 

Nah berikut ini adalah keunggulan yang ada pada smartphone Redmi 6A ini : 

1. Tampilan yang keren dengan pilihan 3 warna yaitu grey, blue, dan gold dengan layar selebar 5,45 inci dan rasio 18 : 9 atau full screen display. 

2. Kedua sim card sudah memiliki konektivitas jaringan 4G LTE sehingga akan memudahkan kamu untuk browsing, bersosial media, mendownload, atau untuk mengakses internet lainnya. 

3. Didukung dengan kemampuan dual sim yang bisa dioperasikan dengan bersamaan, jadi kamu tidak perlu repot untuk mengganti - ganti kartu SIM. 

4. Tersedia prosesor Mediatek Helio A22 Quad Core 2.0 GHz yang mampu bekerja dengan sangat baik dan stabil serta tidak membuat smartphone menjadi lemot. 

5. Tersedia RAM 2 GB sehingga bisa membuat kinerja HP lancar dan lebih responsif. 

6. Layar IPS LCD dan beresolusi HD+ (720 x 1440 pixels) yang membuat nyaman untuk dioperasikan 

7. Redmi 6A ini juga terdapat memori internal sebesar 16GB yang pastinya dapat menampung banyak foto, dan data / file, jika memori internal habis atau kurang maka tenang saja karena kamu bisa memakai slot microSD dengan kapasitas maksimum 256 GB. 

8. Dilengkapi juga dengan fitur face unlock untuk menjaga keamanan smartphone kamu 

9. Kapasitas baterai sebesar 3000 mAh yang mampu bertahan hingga seharian penuh. 

Nah banyak sekali kan keunggulan dari Redmi 6A terbaru ini, jadi apa kamu tertarik buat membelinya? Pastikan kamu sudah memiliki budget yang cukup untuk membelinya ya! Kalau pun belum, tidak ada salahnya kamu meluangkan waktu untuk mencari info promo sehingga bisa mendapatkan smartphone baru dengan harga terjangkau.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.