Ingin Liburan dengan Nyaman? Pastikan Membawa Barang yang Bisa Anda Beli Saat Harbolnas ini!

23.35

Natal dan tahun baru bisa menjadi waktu paling tepat untuk liburan bersama keluarga besar.. Pastikan untuk membeli tiket, akomodasi penginapan, asuransi perjalanan, dan lain-lain agar liburan bisa berjalan dengan matang. Kalau dana yang Anda miliki terbatas, sebaiknya Anda membawa barang dari rumah daripada membeli di tempat wisata. 

Membeli Kebutuhan Liburan Saat Harbolnas 


Dapatkan beberapa barang wajib yang bisa menghemat biaya traveling dengan memanfaatkan momen harbolnas berikut ini. 

1. Obat-obatan pribadi 

Benda wajib yang harus dibawa ke mana saja saat traveling adalah obat-obatan pribadi. Jangan sampai Anda melupakan kotak obat saat liburan sehingga harus membeli di lokasi wisata. Jika lokasi wisata berada di pusat kota, Anda mungkin bisa menemukan apotek atau toko obat terdekat. Coba bayangkan kalau Anda lupa membawa item wajib saat berada di tempat wisata yang masih perawan atau jauh dari perkotaan! 

2. Holding bag dan vacuum bag 

Belanja identik dengan membeli berbagai barang atau oleh-oleh untuk saudara dan rekan di rumah. Daripada Anda harus membeli tas atau koper untuk menampung oleh-oleh, sebaiknya bawa holding bag dan vacuum bag. Menggunakan vacuum bag bisa memaksimalkan barang bawaan atau lipatan baju bisa sempurna dan maksimal masuk ke bagian koper. 

3. Universal adapter atau power bank 

Gadget merupakan barang wajib yang dibawa ke mana-mana. Bisa dikatakan kalau manusia modern tidak bisa hidup tanpa alat komunikasi satu ini. Agar Anda bisa memaksimalkan barang bawaan, sebaiknya membawa universal adapter yang bisa menjadi colokan charger apa saja. Jangan lupa untuk membawa power bank agar pengisian daya ponsel Anda bisa maksimal. 

Manfaatkan momen harbolnas untuk membeli item wajib traveling ini. Dapatkan universal adapter atau power bank dengan harga paling murah. Kalau Anda bisa menghemat biaya liburan akhir tahun sebaik mungkin, kenapa tidak? 

4. Makanan ringan 

Terdengar berat? Ya, membawa makanan atau camilan ringan saat pergi liburan bisa menjadi solusi menghemat biaya liburan Anda. Setidaknya semua makanan yang tersimpan dalam koper bakal habis nanti. 

Ruang kosong setelah makanan habis bisa Anda manfaatkan untuk dijadikan tempat mengisi oleh-oleh. Selain itu, biaya beli konsumsi bisa Anda tekan sebaik mungkin. Anda pasti tahu bahwa harga makanan di tempat wisata cenderung lebih mahal. 

5. Kain pantai 

Kalau Anda berencana pergi ke tempat wisata pantai, jangan lupa membawa kain pantai, ya! Kain pantai bisa berfungsi ganda sebagai alas tempat duduk atau selimut saat Anda berada di tempat penginapan. Kain pantai juga bisa digunakan sebagai pakaian darurat dalam situasi dan kondisi yang tidak terduga. 

Memilih berbagai barang yang harus dibawa traveling memang harus selektif. Sebaiknya pertimbangkan barang yang benar-benar Anda butuhkan agar tidak membawa koper terlalu berat. Jika akomodasi perjalanan menggunakan pesawat, Anda jelas harus membayar biaya ekstra untuk bagasi yang melebihi kapasitas maksimum. Rencana ingin menghemat biaya traveling bakal gagal total, bukan? 

Dapatkan berbagai barang yang wajib Anda bawa traveling dengan memanfaatkan momen harbolnas. Promo Flash Sale Blibli bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan berbagai produk yang sesuai kebutuhan. Anda bisa mendapatkan penawaran produk menarik setiap hari dengan diskon hingga 50 persen, lho! Brand Deals menjamin produk orisinal sebab Blibli.com bekerja sama dengan brand dan pemegang merek terkemuka. 

Kumpulkan token dan tebus produk harga syok setiap belanja minimal 100 ribu rupiah agar bisa bermain Game Capit. Anda bisa menebus barang dengan minimal 5 token saja, lho! Dijamin harga super syok diskon 50-90 persen untuk berbagai produk impian seperti Yamaha NMAX, logam mulia, LED TV hingga mobil CRV. 

Dapatkan pula penawaran cashback 50 persen dan dapatkan cashback 100 persen untuk promo besar-besaran belanja 11.11 Blibli.com. Yuk, belanja semua kebutuhan traveling Anda di Blibli.com sekarang juga! 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.